Jumat, 28 September 2012

AKU & PUISIKU

Pagi, siang, malam hanya puisi yang padat akan sajak2 mengudara di hari2ku

Hari-hari,
Berbulan-bulan,
bahkan bertahun-tahun hanya kertas kusam yang bernodakan sajak2 puisi yang ada untukku

Apakah aku berlebihan dengan karya SASTRA yang satu ini?
berlebihan karena mengabaikan karya sastra yang lain

Biar AKU jawab sendiri pertanyaan itu dengan sajak ku ini yang sudah memperjelas statusnya dalam diriku

AKU tak butuh kalian yang meremehkan sajak ini biarkan AKU dan puisiku bercakap dalam sajak keindahan alam yang hijau sebab kalian tak pantas untuk itu

Inilah duniaku.....
Inilah ragaku.....
Inilah jiwaku....
Dan inilah sajakku tentang AKU dan puisiku

Sejak puisiku bergema di alun2 tangga nada yang dibalut  dalam musikalisasi sejak itu pulah puisi ini terdengar begitu santun dan elok

Tapi sekarang tak lagi terdengar alunan puisi2 yang memiliki sajak indah nan mempesona di alun2 kota ini

Namun janganlah khawatir kawan AKU dan KAMU tetap akan bersajak dan mungkin kita akan disatukan dalam sajak indah sebuah PUISI

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar