Selasa, 02 Oktober 2012

Pesta sang malam

Malam yang begitu mempesona menembus kedinginan dalam lapisan kulitku yang tebal ini

suasana hening, sunyi, tanpa suara penghuni dunia namun satu yang bersua yahh dia lah sank pemilik malam yang tetap menari nari di kedinginan malam

Hewan malam turut menikmati pesta tengah malam dengan kicauaannya masing2 yang berusaha memanggilku untuk menari menari di gelapnya malam

Aku lupa akan terbatasnya kemampuan jiwaku untuk menembus kegelapan malam dengan bermodalkan cahaya keberaniaan

Anjing.....
Kunang kunang....
Kelelawar.....
Semua memanggil manggil namaku dengan penuh antusias yang tinggi

Aku menolak....
aku tak mampu....
Aku hanya ingin menikmati malam dengan jiwaku yang dibalut kesendirian yang berakarkan kebahagiaan

Sudahlah cukup dengan hembusan angin malam,  kicauan binatang2,  dan tatapan sang bulan purnama yang menandakan bahwa aku sudah menari nari di gelapnya malam ini yang hanya berbalutkan keberanian

@At kos 3/10/12 01.32

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar