Jumat, 03 Mei 2013

Pengemis Cinta

aku adalah pengemis cinta
menelusuri pagi yang segar
menjelajahi siang yang membosankan
serta mengarungi malam yang penuh dengan dosa

aku berjalan sambil tertatih tatih
karena hanya kejujuran cintalah yang ku miliki
aku juga bukan konglomerat maupun kaum bangsawan yang punya segalanya

kekasihku......
ketahuilah bahwa aku rela menjadi pengemis di dalam hatimu karena aku tak akan tega menjadi seorang koruptor dan partai partai politik yang kerjanya cuman bisa membohongi dan merampas cinta kita sayang

aku tak akan ragu untuk mengemis di jalan jalan pikiranmu
aku juga tak akan menyerah sampai kau memberikanku sebutir koin yang ku anggap cinta

kekasihku..........
ijinkanlah aku mengemis
jangan biarkan aku kelaparan
dan juga jangan sampai kau memanggil petugas untuk mengusirku dalam pikiranmu
sebab aku rela menjadi pengemis cintamu


29/04/2013 makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar