Minggu, 07 Oktober 2012

Lautan Kesibukan

Kesibukan melandaku di penghujung september
Suara musik dari hp tuaku, suara tv dari  tetangga, semuanya tak bisa lagi kunikmati karena seseorang bernama kesibukan itu

Aku sudah memilih dan bahkan telah menyetubuhinya dan sekarang saya harus siap mempunyai keturunan yang bernama kesibukan

Aku sudah memiliki keturunan tapi aku memang serakah karena aku telah berpacaran dengan dia yang bernama kesibukan

Aku tak tahu diri
Karena setelah mempunyai keturunan dan berpacaran kembali aku pun memperkosa dia yang bernama kesibukan

Aku malu dengan diriku sendiri yang telah menganak kandungkan kesibukan dan menganak tirikan yang namanya santai dan senang2

sekelilingku
Sekitarku
Semua berkawan dengan santai dan senang senang

Aku bangkit dan berkata
" kesibukanlah yang nantinya akan melahirkan rasa santai dan kesenangan dan santai lah yang akan melahirkan kesibukan "

Setelah tiba di tepian baru aku sadari ternyata aku terdampar di lautan kesibukan

7-10-12, perjalanan menuju kos

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar